Jogja Bay Waterpark Terbesar dan Terlengkap di Indonesia

Jogja Bay Waterpark Terbesar dan Terlengkap di Indonesia

Daerah Istimewa Yogyakarta yang terkenal akan wisata alam sejarah dan budaya. Akan segera mempunyai obyek wisata baru yaitu Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark yang saat ini masih dalam proses pembangunan  dan telah diresmikan oleh gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono pada tanggal 20 Desember 2015. Dan diklaim sebagai merupakan wahana permainan air terbesar,  tercanggih dan terlengkap di Indonesia.

Dioperasikan oleh PT. Taman Wisata Jogja. Dibangun diatas tanah milik kas desa Maguwoharjo persis di utara area Stadion sepakbola maguwoharjo Depok. Dengan luas kurang lebih 7,7 hektar di menawarkan 19 jenis wahana permainan . Wahana permainan air ini di klaim sebagai  waterpark terbesar, tercanggih dan terlengkap  di Indonesia.

Desain pembangunan terinspirasi dari waterpark yang ada di Bali dan Orlando dengan tema bajak laut. Dengan banyaknya pilihan wahana permaian pastinya Anda akan tidak cepat bosan selain bermain air disini juga wisata adventure dengan menjelahai 19 wahana permainan yang ada.

Tentunya tidak usah jauh jauh untuk merasakan sensasi  wahana air kelas dunia cukup berkujung ke Jogjakarta Wahana permainan yang diunggulkan adalah “ How To Survive In Tsunami Dan Earthquake “ sebagai edukasi untuk masyarakat agar tidak panik ketika terjadi gempa dan tsunami. Nantinya akan ada delapan ombak besar yang mirip dengan ombak tsunami dan bagaimana caranya untuk menghadapinya. Tentunya kita akan semakin penasaran bukan belajar untuk survive ketika terjadi tsunami.

Tentunya harga ini relative murah untuk bisa bermain wahana bermain dan sarana edukasi kelas dunia. Dengan hadirnya Jogja Bay Waterpark menambah daftar tempat wisata di Jogja. Dan Anda harus mencoba wahana air ini ketika nantinya berlibur ke Jogja bersama keluarga atau teman teman Anda. Lokasi yang mudah diakses melalui jalan lingkar utara (Ring Road Utara ) atau Anda bisa membuka aplikasi google maps,diperkirakan akan menjadi primadona baru tempat liburan di Jogja.

[sumber]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *